Be Kind To Yourself , You Are Amazing

By. serafianelies - 14 Mar 2024

Bagikan:
img

Jangan lupa untuk memeluk dirimu dan berterimakasih.

Seringkali kita terhanyut dalam rutinitas yang melelahkan. memenuhi apa yang orang lain butuhkan, menyiapkan berbagai hal, memastikan bahwa segala sesuatu bisa berjalan dengan baik dan lancar. Namun pernahkah belajar berhenti sejenak dan mendengarkan dirimu sendiri?

 

Pernahkan mengambil waktu sejenak dan bertanya ;

1. Apakah aku baik-baik saja?

2. Sudah sejauh mana aku melangkah?

3. Apa yang aku rasakan?

 

Sini Yuk, Sebelum memulai lebih jauh.

Peluklah dirimu sebentar dan berterimakasihlah karena sudah melangkah sejauh ini. Kalian Hebat.

Sudahkah berterimakasih pada diri sendiri? Ini penting sebagai bentuk Self-Love. Dengan berterimakasih pada diri sendiri ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan. Seperti ; 

  1. Dengan menerapkan terimakasih pada diri sendiri akan membantu menjaga suasana hati dan dampaknya jauh lebih positif untuk menjaga keseimbangan emosi dalam aktivitas sehari-hari.
  2. setiap hari kita akan selalu berhadapan dengan masalah. dan jika terasa terlalu rumit kita bisa kehilangan fokus dan ketenangan. Dengan mengucapkan terimakasih pada dirimu sendiri maka akan membantumu meilhat sebuah masalah dari sudut pandang berbeda dan membuatmu menjadi lebih bijak. jadi yuk kita mulai konsisten untuk bisa beterima kasih dengan diri sendiri.
  3. Yuk belajar untuk  mulai menyediakan waktu bagi diri sendiri. Dengan menyadari dan memahami untuk berterimakasih pada diri sendiri dan belajar untuk bahagia dengan cara yang sederhana maka kamu akan menyadari pentingnya waktu untuk diri sendiri. dan itu salah satu cara untuk menghargai diri sendiri.
  4. Kamu sudah berusaha maksimal apapun hasilnya kamu layak untuk mendapatkan ucapan terimakasih. Dengan begitu kamu akan termotivasi untuk menjadi yang terbaik sesuai kemampuan yang dimiliki.
  5. Sering-sering mengucapkan kalimat afirmasi positif untuk mendukung diri sendiri ke arah lebih baik, dan membuatmu menjadi lebih positif. 

 

Menutup artikel ini dengan

"Terimakasih, sekali lagi untukku, telah menjadi pribadi yang luar biasa. Bersinar dalam keunikan sendiri, dan tak pernah berhenti menjadi diri sendiri"





Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp