Ketua Umum @pbpasiofficial, Yang juga Menko MarVes Bpk Luhut Binsar Pandjaitan melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor PT @teluklamongterminal

By. serafianelies - 12 Dec 2023

Bagikan:
img

@Unaneserafi-Profile

Jenderal TNI Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi sempat berkunjung ke PT Terminal Teluk Lamong yang merupakan Bagian dari Pelindo Grup. Bpk Luhut yang juga Ketua Umum PB Pasi (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia), juga menyempatkan diri untuk bertemu saya di Kantor dan berbincang sebentar terkait Pengembangan Olahraga Atletik di Indonesia Khususnya Jawa Timur. 

 

Dalam kesempatan ini, beliau juga menjelaskan bahwa Atletik juga mempunyai potensi yang baik kedepan. salah satunya saat ini Sentralisasi Pelatnas tidak hanya di Jakarta melainkan juga di Papua. Tujuannya adalah pemerataan prestasi dan pembinaan bagi atlet muda. Dampaknya sudah terlihat saat Kejurnas Atletik U18, U20 dan Senior Tahun 2023 kemarin dimana atlet-atlet Pelatnas Dari Papua juga sudah menunjukkan Prestasinya. 

 

Pembinaan yang terpusat, dan Ketersediaan Sarana dan prasana yang memadai juga menjadi salah satu bagian tidak terlepaskan dalam pembinaan bibit-bibit Atlet muda ini. Pada Perhelatan Sea Games 2021, 2023 dan Juga Asian Games 2023 Cabor Atletik juga sudah sangat baik dalam torehan Prestasi. Yang Terbaru dalam Kejuaraan Sea Youth Athletic 2023 , Tim Atletik Indonesia Meraih 7 Emas, 4 Perak dan 6 Perunggu. 3 Championship Record, 2 Rekornas Remaja, dan 11 Personal Best. 

 

Semoga dibawah Kepemimpinan Beliau, akan tercipta kembali Prestasi-prestasi terbaik di Lintasan. #Usanelies 





Whatsapp Logo
Start a Conversation Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp